Author: Opi Anggoro
•7:54:00 PM
Hoaheeemmm...seperti habis hibernasi dalam waktu yang lama. Hampir setahun saya tak membuka blog ini (apa bahkan sudah setahun?). Entahlah, yang jelas blog ini bila diumpakan sebuah rumah maka ia sudah penuh dengan sarang laba-laba.
 
(mungkin beginilah sarang laba-laba di blog ini) (sumber gambar : google)

Maaf, bukannya mengabaikan hanya saja selalu ada saja hal yang membuat saya berpikir lagi jika akan menulis. Hehe...Dan ternyata jiwa saya memang untuk menulis (mungkin passion), karena selalu ada yang kurang kalau sehari tidak menuliskan sesuatu yang biasanya saya tuliskan di diary atau pun blog ini. Aaaaahhh...i love writing very much~ I think writing is my world. I can express myself and can be myself with writing. Menulis apa saja yang saya mau, yang saya pikirkan, saat saya senang, sedih, ataupun marah.

Kalo kata Pramoedya Ananta Toer :
"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah. Menulis adalah bekerja untuk keabadian"

Dan ini yang paling saya suka, dari Seno Gumira Ajidarma.
“Menulis adalah suatu cara untuk bicara, suatu cara untuk berkata, suatu cara untuk menyapa—suatu cara untuk menyentuh seseorang yang lain entah di mana. Cara itulah yang bermacam-macam dan di sanalah harga kreativitas ditimbang-timbang.” 

Keep writing~ *menyemangati diri sendiri*
|
This entry was posted on 7:54:00 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: